BERITA TERKINI

BINDA Sumsel Gandeng Ormas Muara Enim Gelar Vaksin Massal

 



Muara Enim khatulistiwa News- Badan intelijen Negara Daerah Binda mengatakan masyarakat Muara Enim dan mendukung gerakan vaksinasi bersama menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat.

Gerakan yang berlangsung di dua Lokasi masing masing di GOR Pancasila dan SMKN 1 Muara Enim Kamis.(28/10) juga didukung Ormas Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI POLRI FKPPI Rayon Muara Enim dan Forum Komunikasi Masyarakat Muara Enim Bersatu (FKPMB) Muara Enim.


Turur hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Muara Enim diwakili oleh Kasi Humas Iptu R Situmorang SH, Kadisdik Irawan S   Dandim 0404 Muara Enim diwakili Serka Suhermansyah kepala Puskesmas, FKPPI Rayon Muara Enim Bung Evan dan FKPMB diwakili Bung Donny.serta undangan lainnya.

Kepala BINDA Sumsel Jusak Tarigan S.Sos MH mengatakan  vaksinasi dilakukan untuk mendukung program Pemerintah pusat dalam gerakan Indonesia Sehat yang dilakukan di 17 kabupaten kota dalam Provinsi Sumatera Selatan.
Untuk kabupaten Muara Enim sendiri ditargetkan ada 500 Dosis pertama   vaksin jenis Astrazeneca yang disasarkan kepada pelajar diatas 12 tahun.

Ditegaskannya pula bahwa pelaksanaan vaksin pada hari ini sudah mendekati sekitar 70 persen dan relatif aman tanpa kendala Diharapkan program nasional ini dapat berjalan debgan sukses sehingga Indonesia Sehat Indonesia Hebat daoat tetcaoai tegasnya (Donny)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.