BERITA TERKINI

Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP-TE) Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

 



Muara Enim,Khatulistiwa News-
SIP-TE salurkan bantuan kepada salah satu rumah warga korban dampak dari pohon tumbang dan menimpa rumah milik warga Brangau Bukit Munggu  kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul   Muara Enim  Sabtu (30/10/21)

kejadian pada hari Kamis, (28/10/2021) sekitar pukul 20.30 wib.dialami oleh Sumar warga sempat yang mengakibatkan rumah korban rusak parah.

Nova Hermanto, SE. mengatakan bantuan dana ini merupakan kepedulian dari SIP-TE kepada Sumar yang mendapatkan musibah.karena rumah korban  ambruk diakibatkan pohon tua yang tumbang   ujar Nova.

Sementara dari Merenim Post Bagus Syani Kasbie ( owner MP ), Toni Kasbie - Semarang, Didi Kasbie -  Surabaya, Deni Husien - Jakarta, Warung Yang Cik - Pasar Bawah.yang berkontribusi berikan bantuan dana kepada  korban mengatakan sebagai kepedulian dari jurnalis sesama manusia yang saat mendapat musibah dan bantuan ini jangan dinilai dari jumlahnya, tapi keikhlasan untuk membantu meringankan beban sebagai kepala keluarga yang saat ini belum bisa malakukan kegiatan sehari-hari sehingga uang yang diberikan ini dapat dipergunakan oleh pak sumar untuk keperluan keluarga" ucapnya.

Bantuan ini langsung diberikan oleh pak Nove Hermanto, SE dari SIP-TE dan Ir. Bagus Syani Kasbie, MBA kepada pak Sumar sekeluarga.

Kemudian keluarga Sumar menerima bantuan tersebut sambil mengucapkan" terima kasih bantuan yang diberikan kepada kami, semoga bantuan ini dapat dimsnfaatkan untuk membeli perabotan yang sudah rusak akibat tertimpa pohon yang tumbang menimpa rumah kami, ungkapnya".( Eric )

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.