BERITA TERKINI

SIP TE BersilaturahmI dengan Kapolsek Lawang Kidul Sekaligus Serahkan Buku Koruptor Go To Hell I & II.

 




Muara Enim,Khatulistiwa News-
Menjabat Kapolsek Lawang Kidul yang baru ditugaskan di Kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muara Enim, sejak  Selasa (19/10/21) lalu, Iptu Yogie Sugama Hasyim langsung menyambut hangat  silaturahmi pengurus Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP-TE).diruang kerjanya Senin (25/10/21)

Alhamdulillah terimakasih rekan media yang sudah mengunjungi saya selaku penjabat kapolsek yang baru di Kota Tanjung Enim ini jelas Iptu  Yogie Sugana Hasyim didampingi Kanit Reskrim Ipda Kms  Erwin,SH.MH 

Selanjutnya Pengurus Seduluran Insan Pers Tanjung Enim SIP TE Ir Bagus Syani Kasbie MBA memperkenalkan para pengurus yang sempat hadir diantaranya  M. Nofah Hermanto, SE (Shootlinenews.com dan Jarak Post Sumsel), Mang Bob (Kejar Info dan Kabar Nasional), Hermidi (Post News dan Publikasi Nasional),Kalvin L Tobing (Koran metro dan sinarsumatra.co.id), dengan jumlah anggota keseluruhan sebanyak 15 orang terdiri dari 22 media.

Bagus juga menyampaikan ucapan terimakasih atas respon positif dan sambutan hangat Kapolsek dari kesibukan aktifitasnya.
dan berharap kedepan dapat terjalin sinergisitas yang lebih partisipatip sesuai tupoksi masing-masing.  untuk Tanjung Enim lebih baik, kondusif Kamtibmas nya,” ujar Bagus SK

Dalam kesempatan itu juga, Bagus menyerahkan  Buku Koruptor Go To Hell jilid I dan II, karya Ketua Umum Gerakan masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Irjen Pol (Purn) Dr. Bibit Samad Rianto, MM, Ketua Umum yang juga Dosennya di PTIK. (Erik)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.