BERITA TERKINI

Dinding Penahan Jembatan Mini Taman Love Bukit Asam Gagal Konstruksi Kah ?

 





Muara Enim, Khatulistiwanews.com-(19/10) Robohnya tembok penahan tanah dekat kaki jembatan mini Taman Love PT Bukit Asam  kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim yang terletak di depan.masjid Jami Bukit Asam jadi sorotan.. terkesan tak maksimalnya  kinerja pelaksana dan Pengawas.

Taman Love arah dari Museum Batubara dan replika Kota Sumatera Selatan ini akan.menjadi salah satu objek pendukung Tanjung Enim.Kota Wisata, namun sangat disayangkan kualitas bangunan yang dilakukan oleh pelaksana diduga tidak ada DED nya.

Kan sudah tau bahwa aliran sungai Enim cukup deras harus dihitung dulu saat membamgun tembok.penahan. Ujar  Sadar Husin Selasa (19/10/21)

Kami melihat kejadian ini Sore kemarin, dan memang jauh dari pemukiman,  tapi jika saat ini masyarakat sudah diperbolehkan untuk jalan jalan tentu akan.mengundang cerita yang lain.

Sebagai masyarakat tentu kita sayangkan.jika pembangunan hanya ingin cepat selesai tanpa memperhatikan kualitas. dan.proyek ini baru berusia kurang dari Satu tahun  jelasnya.

Hasil konfirmasi yang didapat berdasarkan ppenjelasan Manager Humas Komunikasi Adm dan Korporat OT BA Dayaningrat menyebut
Pada rabu tgl 13 Oktober 2021, jam 05:00 paska hujan deras yg mengakibatkan banjir dimana mana....
Yang terimbas adalah sheet pile di depan abutmen sisi barat miring dan sudah ada yg roboh, hal ini diduga di sebabkan limpahan air dari jalan depan masjid jamik dan dr area parkir minizoo yg masuk ke celah pondasi, area tsb belum di paving block.

Sebagai tindak lanjut Tim Kowis sudah bahas dengan MK dan  Pelaksana dan melakukan langkah antisipasi semenatra agar robohnya tidak berkelanjutan.
Langkah itu sudah dilakukan mulai jumat minggu lalu" demikian ucapnya.

Fari pantauan.Mefia ini tampak.pekerjaan sedang berlangsung dan awak.mefia yerkedan tudak boleh.madul srolsh ini merupakan proyek Rahasia Negara. (ril Erik)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.