BERITA TERKINI

Masyarakat Cendrung Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis 2 di Mapolsek Lawang Kidul

 


Muara Enim, Khatulistiwa. News (23/10) setelah sukses menggelar vaksin 1 beberapa waktu lalu ini Polsek Lawang Kidul bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Enim kembali menggelar vaksin tahap kedua yang berlangsung di halaman Mapolsek Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sabtu( 23/ 10 /21)



Kapolsek Lawang Kidul Iptu. Yogie Sugama Hasyim, STK, SIK menuturkan" saat ini Polsek Lawang Kidul bersinergi dengan Puskesmas Tanjung Enim menggelar vaksinasi dosis 2 sebagai kelanjutan dari pelaksanaan vaksinasi dosis 1 yang digelar di Mapolsek Lawang Kidul"


 Polri sangat mendukung kebijakan Pemerintah dalam menuntas program vaksinasi ini, sehingga penyebaran covid-19 dapat diantisipasi terutama di Kecamatan Lawang Kidul, dan.kabupaten Muara Enim secara keseluruhan. 


Dijelaskan Kapolsek hari ini kita melakukan vaksinasi sebanyak 250 dosis dan 150 dosis akan kita lakukan hari Senin nanti.

Dengan demikian diharapkan usaha kita ini dapat mempercepat penanganan covid-19  sehingga masyarakat segera sehat dan pemulihan ekonomi kembali.normal Ujar nya


 


Sementara Kepala Puskesmas Tanjung Enim A. Gani, SKM mengatakan" terkait kegiatan vaksin dosis 2 hari ini, pihak puskesmas sudah menyediakan vaksin jenis  synovac dosis 2 sebanyak 400 dosis namun kita melihat situasi dan kondisi hari ini, maka   kita lakukan 250 dosis dan 150 dosis akan dilakukan hari Senin dan.juga bertempat di Mapolsek Lawang Kidul l.


Kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin jenis Synovav tahap kedua diharapkan agar dapat hadir di Mapolsek Lawang Kidul Ajaknya.(Eric)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.