BERITA TERKINI

Ketua Garnas MKGR Apresiasi Ucapkan Syukur Harlah Ke 57th Golkar 'Moral Akhlak Terbentuk', Golkar Berjaya dan Akan Menang !

 



JAKARTA,Khatulistiwa news.com  (20/10) - Ketua Garda Nasional (Garnas) Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR), Adrianus Agal, SH.,MH turut apresiasi seraya mengucapkan syukur, lebih khususnya dengan Golkar yang kini telah berusia ke 57 tahun. Demikian ungkapnya memberikan pernyataan, saat di sela sesi acara Harlah Golkar ke -57 th yang digelar di Markas Pusat DPP Golkar Slipi, Jakarta Barat. Jakarta, Rabu (20/10)


Ketua Garda Nasional (Garnas) Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) itupun sampaikan juga rasa bahagia dan bangga. Lantaran, Golkar melakukan peresmian atas telah dibangunnya Masjid Baru 'Ainul Hikmah' yang memiliki filosofi dengan arti Ainul Hikmah yakni mengharapkan doanya terijabah. Lalu dibangun juga Yellow Clinic serta menanam pohon beringin putih pada hari ini. 


Di samping itu, turut juga ada acara santunan, dan tasyakuran (memotong tumpeng) diiringi sebelumnya dengan memukul beduk, memecahkan kendi dan memotong pita peresmian Gedung Yellow Clinic 



Kemuka Adrianus menyampaikan dirinya menginginkan dan berharap bapak Erlangga Hartanto menjadi Calon Presiden di tahun 2024 nanti, dan Golkar lolos mengikuti ajang konstelasi Politik (Pemilu)


"Kami Optimis, dikarenakan beliau (Erlangga) disukai oleh Bapak Jokowi, dan politik nya santun. Serta kami perwakilan dari Indonesia Timur tentunya juga mendukung agar Erlangga menjadi Calon Presiden," ujarnya menegaskan 


Dirinya mengakui, dengan acara acara ini dengan pelaksanaan acara hari ini khususnya saya merasa bahagia bangga karena Golkar mendirikan masjid dan menanam pohon yang sebagai lambang dari Golkar ini dan peresmian beberapa gedung, kata Pria muda yang kesehariannya bekerja selaku Advokat Profesional itu.


"Penghormatan kita terhadap jadi di sini Saya melihat bagaimana Airlangga sangat menghormati senior. Kesiapan di tahun 2024, untuk kader Golkar dari Ormas MKGR barang tentu kami sudah siap. Dimana, kami dari Indonesia timur berharap Erlangga menjadi Presiden," jelasnya.


"Moral dan akhlak kami terbentuk, Golkar Berjaya, Golkar akan Menang," ujarnya.


Sebelumnya, Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar berikan kata sambutan HUT ke-57 Partai Golkar, pada hari Rabu (20/10), bahwa,"Menuju enam dekade Partai Golkar, kita harus torehkan sejarah bahwa Partai Golkar akan kembali merebut kemenangan dalam pemilihan Presiden, pemilihan legislative, dan pemilihan kepala daerah,” 


Erlangga mengatakan,"Bertepatan dengan HUT ke-57 Partai Golkar, tahun 2024 menjadi penting untuk partai berlambang pohon beringin," Ujarnya seraya mengajak seluruh kader agar semakin kompak dan solid menuju tahun Pemilu 2024. 


Berdasarkan pengamatan dan pantauan pewarta, saat di acara turut hadir Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, serta perwakilan Anggota DPR RI dari Daerah, Bupati, dan tokoh perwakilan Ormas KOSGORO, maupun MKGR.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.