BERITA TERKINI

BNNK Muara Enim melakukan Penyemprotan Desinfektan Anti Virus Corona (covid 19)



Muara Enim Khatulistiwanew.com

Kantor wilayah BNNK Muara Enim melakukan penyemprotan Desinfektan anti virus corona covid 19 di pimpin langasung Kepala BNNK Muara Enim AKBP. H Abdul Rahman ST dan seluruh pegawai staf pada hari selasa (24/03/2020) jam 09.00 wib

Giat bertempat di Kantor BNNK Muara Enim tersebut dilaksanakan untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus Covid-19, atas himbauan dari Ka. BNNK Muara Enim Bapak H. Abdul Rahman, ST dan melakukan pemeriksaan screnning terhadap klien dan tamu yang datang ke kantor BNNK Muara Enim serta menghimbau kepada seluruh personel BNNK Muara Enim agar supaya lebih berhati-hati terhadap virus Corona dan menjaga kebersihan diri maupun di lingkungan kantor.

" Beberapa langkah kita harus lakukan di antaranya, pertama sering mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi seimbang, rajin berolah raga dan istirahat yang cukup, menjaga kebersihan dan lingkungan serta kebersihan pribadi.

"Menggunakan masker apabila bapak ibu melakukan pembersihan gejala batuk dan gangguan pernapasan, hindari kontak langsung berjabat tangan jika mengalami batuk atau sesak nafas, agar segera memeriksakan ke rumah sakit yang terdekat jika mengalami batuk pilek sesak nafas.

" Harapan kami semoga Kabupaten Muara Enim tidak ada yang terkena virus mematikan dan masyarakat tetap waspada supaya kita tidak terkena virus corona (covid 19) kami atas nama seluruh BNNK Muara Enim selalu mendoakan dan tetap berhati hati dengan adanya penyakit membahayahkan orang banyak (Yan/as)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.