BERITA TERKINI

Jum at Pagi Bersama Perusahaan Bersihkan Diri Dan Lingkungan







Tanjung Enim ,Khatulistiwanews.com

Upaya untuk terus melakukan pencegahan terhadap maraknya virus Corona khususnya penanggulangan di kota Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim terus diupayakan dengan berbagai langkah diantaranya menyiapkan tempat cuci tangan atau hand sanitizer di beberapa tempat dan penyemprotan disinfectant di sekitar rumah-rumah warga. pusat kegiatan berlokasi di Tugu perjuangan kota Tanjung Enim. (27/3/20)

Penempatan hand sanitizer atau tempat cuci tangan yang ada di beberapa titik dalam kota Tanjung Enim merupakan implementasi kepedulian perusahaan seperti PT Bukit Asam Tbk, PT Pama Persada dan PT SBS yang didampiingi Pemerintah setempat  serta TNI Polri  dan Unsur masyarakat.

Lurah Pasar Tanjung Enim Najiburrahman, didampingi petugas penyemprot disinfectant masing-masing dari Babinsa oleh Sertu M . Lekson dan dari Bhabinkamtibmas oleh Bripka Amrianto menyisiri rumah-rumah warga yang berada di sepanjang Jalan Mutik Pasar Tanjung Enim, sekaligus menempatkan. tempat cuci tangan yang berukuran cukup besar ini.

Tempat cuci tangan ini berkapasitas 500 hingga 600 liter serta menggunakan rangka kaki nesi yang cukup lebar sehingga diperlukan tempat yang agak luas supaya mudah digunakan dan di jangkau oleh masyarakat secara umum Papar Najiburrahman.

Penempatan hand sanitizer dan penyemprotan merupakan langkah yang diambil oleh beberapa perusahaan yang ada di kota Tanjung Enim dengan harapan agar maraknya Wawa virus korona yang menggegerkan ini dapat ditekan seminimal mungkin dan bila perlu wabah ini tidak ada di kota Tanjung Enim harapnya.

Kepada masyarakat  dihimbau  tetap berpedoman pada petunjuk dari pemerintah pusat dengan cara  menjaga jarak aman tidak melakukan pengumpulan massa dan mengurangi kegiatan di luar rumah serta menjaga kesehatan diri dan.lingkungan, Tidur yang cukup Makan yang bergizi serta berolahraga tutupnya. (jazzi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.