BERITA TERKINI

Jum' at Peduli Polsek Lawang Kidul Sambangi masyarakat


MUARA ENIM KN -- Jajaran kepolisian Polres Muara Enim melalui Polsek Lawang Kidul menyambangi masyarakat, untuk kali ini warga masyarakat yang disambangi  keluarga  Jufri (40) Bin Matnang warga Dusun 1 Desa Keban Agung kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muaraenim pada, Jumat 20 maret 2020 dalam kegiatan Jum'at peduli.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak Polsek Lawang Kidul ini merupakan wujud kepedulian sosial untuk meningkatkan silaturahmi terhadap masyarakat.

Hal ini disambut positif oleh tokoh masyarakat, seperti yang disampaikan oleh H Harun (70) selaku tokoh masyarakat Desa Keban Agung mengucapkan, dengan pergerakan kemanusiaan ini dapat meningkatnya sinergitas antara polisi dan masyarakat.

" terima kasih kepada jajaran polsek Lawang Kidul, yang mana sudah menyambangi dan memberikan batuan kepada salah satu Warga Keban Agung semoga wujud nyata ini menambah keabsulutan antara Polri dan masyarakat", ungkap H.Harun.

Sementara ituKapolsek Lawang Kidul  AKP Azizir Alim SH. MM. menyatakan, jumat berbagi adalah kegiatan Rutin yang dilakukan jajaran kapolsek Lawang kidul, ini adalah salah satu hujut keperdulian kita akan sesama, dan suatu ajang silaturahmi dengan masyarakat, katanya.

" kita berharap jangan dipandang besar kecilnya apa yang kita bawah, ini adalah ajang silahturami polsek Lawang Kidul dengan Masyarakat," ucapnya.


Adapun personil Polsek Lawang Kidul dalam Giat Jumat berbagi kali ini Iptu Agus sugianto. Iptu Rahman edi. Aiptu PT.Athena. Bripka Boby. Bripka Bayu. Bripka Heriyanto. Bripka Amriyanto. (Rudi AWDI)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.