BERITA TERKINI

ZUL : UCAPKAN HARI SPECIAL ULTAH BUAT BENDAHARA DPD JPKP KAB.MUARA ENIM


Muara Enim, KN----Ketua Ormas DPD JPKP Kab.Muara Enim Zulfadlil Azim S.Pd mengucapkan kepada bendahara Lenny Marsis Selamat Ultah Yang Ke 43, Semoga dengan bertambahnya usia diberikan kesehatan, lancar rezeki, sayang selalu kepada suami dan keluarga, dan dalam lindungan ALLAH SWT Aamiin Yaa Rabb. (30/3/2020).

"Dihari yang special ini saya ucapkan kepada bendahara DPD JPKP Kab.Muara Enim Lenny Marsis, karena satu satunya wanita DPD JPKP Kab.Muara Enim yang rajin terjun kelapangan masuk desa dan kecamatan Sekabupaten Muara Enim, ungkap Zul.

Lenny Marsis wanita pejuang yang tak pernah kenal lelah demi membantu masyarakat kab.muara enim dalam segala hal mendampingi dan mengusulkan warga bedah rumah, kebakaran, cacat, sakit dan lain lainnya.

Lanjutnya, Makanya hari ini saya ungkapkan dengan rasa bahagia, berkat Lenny Marsis yang selalu setia di DPD JPKP Kab.Muara Enim semoga ia selalu diberikan kesehatan sekeluarganya.

Disamping itu juga, marilah kita masyarakat kab.muara enim berjuang mencegah dan waspada dengan penyakit yang menimpa Negara Indonesia kita sekarang ini yakni Corona.

Pakailah masker, selalu cuci tangan dengam sabun, kurangi aktivitas diluar rumah kalau tidak terlalu penting, kita berdoa kepada ALLAH SWT agar penyakit corona ini cepat di hancurkan atas izin ALLAH."tutupnya.(Zul)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.