BERITA TERKINI

Masuk Kolong Truk, Mahasiswa ini Diduga Tewas Di TKP



MUARA ENIM -- Tragis yang dialami mahasiswa UIN Raden Fatah  Palembang ini karena harus tewas mengenaskan akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya, Minggu, 29 Maret 2020 sekitar pukul 08.00 Wib di Jalan lintas Muara Enim - Prabumulih tepatnya di Desa Tanjung Serian kecamatan Muara Enim, kabupaten Muara Enim.

Kecelakaan yang mengakibatkan Abdul Hadi (23) mahasiwa UIN RAFA Palembang ini tewas ditempat didapat informasi sewaktu Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 6769 ZJ yang di kendarai oleh korban berjalan dari arah Muara Enim menuju ke arah Prabumulih. Sesampainya di TKP tepatnya di jalan Lintas Prabumulih - Muara Enim  tepatnua di desa Tanjung Serian diduga saat melewati jalan tikungan bergelombang melebar ke kanan jalan. Hingga kemudian datang lah Mobil Truck angkutan Batubata hingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh korban hingga mengakibatkan korban terlindas oleh Truck tersebut hingga tewas di TKP.

"Benar telah terjadi lakalantas antara Mobil truck batubata BG 4916 AS yang bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Beat BG 6769 ZJ yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut diduga  tewas di tempat mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP,"ungkap Kasatlantas Polres Muara Enim AKP. Febby Febriaya,

Masih kata Febby saat ini korban telah di bawa ke RSUD HM. Rabain  sementara Sopir truk melarikan diri sedangkan kedua kendaraan tersebut telah diamankan di Satlantas Polres Muara Enim.tegasnya (jazz)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.