BERITA TERKINI

COVID 19 SEBABKAN PERWIRA MENENGAH MENINGGAL



JAKARTA KN,-bSeorang Perwira Menengah atau Pamen Angkatan Udara (AU) meninggal disebabkan terkena virus corona, atau dikenal covid-19

Marsekal Pertama Fajar Adriyanto, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (AU), membenarkan terkait informasi yang beredar semenjak pagi tadi, Senin (30/3) bertuliskan sebagai berikut,'Telah berpulang ke Rohmatullooh *Kolonel Pnb Setiawan* (Kadispers Halim) pada pukul 06.49 WIB di ICU RS Esnawan.

Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran dan ketetapan keimanannya. Aamiiiin...'

"Iya Benar. Mohon doanya," demikian kata Fajar Adriyanto menjawab kala ditanya pewarta siang tadi. Jakarta, Senin (30/3)

"Silakan tanya ke RS Esnawan saja," kata Fajar.

Informasi yang beredar, perwira bernama
Kolonel Setiawan, Kadispers di Halim tersebut meninggal pukul 06:00 WIB atau tadi pagi.

Dalam informasi yang beredar, disebutkan bahwa sebelum wafat, almarhum sempat dirawat selama satu minggu di ruang ICU Rumah Sakit TNI AU Isnawan, Halim Perdanakusuma.

Sementara, berdasarkan data wabah Coronavirus (Covid 19) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencatat hingga Senin, 30 Maret 2020, total jumlah kasus positif Covid-19 mencapai 720 kasus, sementara yang sembuh sebanyak 48 orang  dan 76 meninggal dunia.

Adapun, almarhum juga meninggalkan seorang isteri dan dua puteri.

Sementara korban meninggal dunia tercatat 76 orang atau naik sembilan kasus dibanding hari Minggu.

Pasien sembuh tetap berada di angka 48 orang.Adapun, 445 pasien positif Covid-19 tengah dirawat di rumah sakit dan 151 pasien melakukan isolasi mandiri.

Untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP), tercatat 2.289 pasien di wilayah DKI Jakarta dengan rincian 498 pasien masih dipantau dan 1.791 pasien telah selesai dipantau.

Menurut informasi, rekan almarhum semasa sekolah dahulu namun enggan disebutkan namanya mengatakan, confirmed covid-19, kata nya siang tadi.

Jenasah almarhum, Dimakamkan pagi ini di TPU pondok rangon."tentunya menggunakan prosedur sesuai standard berlaku," ujarnya.

Semasa hidup, menurut informasi dari temannya tersebut almarhum termasuk salah seorang yang dekat dengan Menteri Perhubungan Budi Karya, yang positif Corona.

"Supir (pilot atau co pilot untuk pak Budi Karya," katanya. Soalnya semasa hidup almarhum pilot atau juga co pilot pesawat berjenis Air Force One.(Nick)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.