BERITA TERKINI

Rumah Kediaman Wartawan Korban Pengeroyoan Takperna Sepi


Banyuasin,Kn - Hampir setiap hari pasca insiden pengeroyokan terhadap seorang wartawan Online di Kabupaten Banyuasin. Terpantau di kediaman Irawan yang berada di Kelurahan kedondong rayo, Banyuasin III,  terus mendapat suport {dukungan} dari ratusan wartawan se Sumsel bahkan nasional.

"hampir setiap harinya saudara sepropesi {jurnalis} berkunjung kerumah, kata Irawan. Ketika di bincangi media ini di kediamannya, jumat {13/3/2020}.

Alhamdulillah kondisi saya mulai membaik walau rasa trauma masih ada seiring belum sembuhnya luka pada jari tengah.

"Rasa trauma kadang datang,  tapi rasa itu berangsung hilang dengan dunkungan rekan - rekan kerja," jelasnya.

Nasir wartawan mattanews di bincangi disela - sela sambang kediaman korban, menuturkan. Kami memastikan kondisi saudara kami tetap tegar dan kuat sudah menjadi resiko seorang junalis,  mendapat intimidasi, tekanan bahkan kekerasan. Kembali lagi dengan pada persoalan pengeroyokan sampai meneteskan darah saudara kami Irawan. Jangan ragu kami wartawas se Indonesia mengutuk kejadian ini.

"Tetap konsisten jangan kendor semanagat kami kawal terus kasus ini sampai semau pelaku tertangkap serta mendapatkan sanksi setimpal dengan peran masin - masing," tegas nya.(Imrani)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.