BERITA TERKINI

KEMARIN GUGUS TUGAS COVID 19 MUARA ENIM LAKUKAN SIDAK DENGAN KEKECEWAAN


MUARA ENIM KN,- Pada Kamis kemarin, (26/03) Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Muara Enim melakukan sidak di Posko Pusat Pelayanan Covid 19 Puskesmas Muara Enim dengan hasil penuh kekecewaan.Bagaimana tidak seperti yang diketahui saat ini wabah virus yang mematikan COVID 19 sedang mengancam, sementara pihak Posko Pusat Pelayanan Covid 19 Puskesmas Muara Enim memandangnya sepele dengan  tempat yang menjadi Posko Utama Pelayanan Covid-19 tampak belum siap serta sedikit sekali pegawai yang ada di tempat.
Sidak terhadap Posko Pusat Pelayanan Covid 19 Puskesmas Muara ini dipimpin langsung oleh Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Muara Enim Hasanudin yang didampingi oleh Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Muara Enim Panca Surya D serta beberapa kepala OPD (organisasi perangkat daerah).
Dengan kekecewaannya itu, Hasanuddin selaku ketua gugus Tugas Covid 19 kabupaten Muara Enim meminta Plt Kepala Puskesmas Muara Enim untuk menelpon kepala dinas Kesehatan Muara Enim Vivi Mariani.
Saat telpon tersambung kepada Kadin Kesehatan Muara Enim Vivi Hasanuddin langsung bertanya dengan nada kesal, "Ini bagaimana, tendanya tidak ada,petugasnya tak ada",  tanya Hasanudin dengan kecewa.
Tak hanya itu, dalam sidak tersebut tampak antara pasien biasa dan pasien OTG (Orang Tanpa Gejala) dan ODP (Orang Dalam Pengawasan) tidak dipisah, hingga menambah kecewa Hasanuddin." Jangan main-main dengan kasus ini sangat berbahaya", kesal Hasanudin.
Sementara Kadinkes Muara Enim Vivi Mariani menepis pertanyaan Hasanudin dengane mengakui peralatan untuk pelayanan Covid-19  belum lengkap.(Red)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.