BERITA TERKINI

Pos Willker Perambatan Kabupaten Pali Diresmikan Didermaga Pengumbuk



Banyuasin,Kn  – Peresmian Wilayah Kerja (Wilker) Perambatan kabupaten Pali, berlangsung meriah bertempat di dermaga pengumbuk Desa Tebing abang Kecamatan Rantau bayur  Kabupaten Banyuasin. Kamis(5/3/20)



Acara diresmikan langsung  oleh kepala KSOP kelas 2 Palembang H.Irawan.SH.Pd serta di hadiri para undangan yang hampir kebanyakan pemilik perusaan angkutan laut.

E.Heru santoso sebagai Kawillker Perambatan ketika diwawancarai awak media disela – sela acara mengatakan, dengan diresmikannya wilayah kerja ini agar dapat bersinergi dengan masayarakat terkait dengan angkutan laut.

“Saya mengaharapkan kepada masyarakat untuk bisa bersinergi agar bisa memecahkan permasalahan khusus nya tentang aktivitas di laut”jelas nya



Disinggung kenapa Wilaya Kerja Perambatan Kabupaten Pali di resmikan di Kabupaten Banyuasin? Kepala KSOP kelas 2 Palembang mengatakan, selagi wilaya Sumatera Selatan di mana saja boleh.

Sementara Kadishub Banyuasin Anthony liando ketika di konfirmasi terkait keberadaan wilayah kerja perambatan diresmikan di wilayah kab. Banyuasin, berharap dapat meningkatkan pengawasan lalin di sungai.

“Semoga dgn ada Pos tsb. Dapat meningkatkan pengawasan lalin di sungai utk keselamatan bersama,” kata dia.

Pantauan media tidak terlihat pejabat dari pemkab banyuasin, belum diketahui apa memang acara dibuat sederhana sehingga tidak menggundang petinggi di kabupaten Banyuasin.(Imrani)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.