BERITA TERKINI

Safari Kali Ini Plt Bupati Muara Enim Kunjungi Desa Kota Agung, Muara Tenang Dan Palak Tanah


Muara Enim KN,- Seperti biasanya H. Juarsah SH, PLT.Bupati Muara Enim melakukan safari Jumat mengunjungi desa desa yang berada di kabupaten Muara Enim, pada Jumat, (20/3) kali ini Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah SH mengunjungi  desa Kota Agung, Muara Tenang dan Palak Tanah Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim.

Setiap kunjungannya Plt. Bupati Muara Enim menyerahkan bantuan berupa mimbar masjid, sound system, dan peralatan olahraga yang diserahkan secara simbolis kepada kepala desa

Satu hal yang selalu ditegaskan  Plt. Bupati Muara Enim dalam sambutannya bahwa kegiatan Safari Jumat selain untuk mempererat talisilaturahim juga PLT Bupati memastikan program pemerintah berjalan dengan baik sampai ke pelosok desa sekalipun.

Sehingga dalam kesempatan ini, Plt Bupati Muara Enim bisa berdiskusi  mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat demi kemajuan desa

"Kalau kita mau melihat Kabupaten itu maju, maka lihatlah desa dan masyarakatnya, Karna masyarakat banyak tinggal di desa. Tegas H. Juarsah.

Dikesempatan ini juga  dirinya gunakan untuk mensosialisasikan Program Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT  diantaranya 1 desa 1 ambulan, santunan kematian, seragam sekolah SD dan SMP gratis serta program #MERAKYAT lainnya.

Terakhir  Plt. Bupati Muara Enim menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, mengurangi kontak fisik, kegiatan keramaian, untuk menghindari terjangkit penyebaran/penularan Covid-19,  Corona Virus, yang sedang menjadi isu nasional virus mematikan.(Efra)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.