BERITA TERKINI

Toko Aneka Elektronik Menyediakan Tempat Cuci Tangan Gratis Untuk Umum Anti Virus Corona (covid 19)



Muara Enim KN,- Toko Aneka Elektronik salah satunya toko yang ternama yang letaknya di tengah pasar beralamat di Jalan Laskar Ujang Hamid nomor (85) Muara Enim menyediakan tempat cuci tangan bagi pengunjung toko Aneka dan juga terbuka untuk umum untuk mengatasi penyebaran Virus Corona (covid 19) di wilayah Kabupaten Muara Enim, Rabu (25/03/2020)

" Dari pantawan media di lapangan Toko Aneka Elekronik salah satunya toko yang ternama dan pertama menyediakan tempat cuci tangan untuk umum anti penyebaran Virus Corona covid 19 di Kabupaten Muara Enim, toko tersebut  menjual produk bermacam macam Elektronik seperti TV, Kipas Angin, Kulkas, AC. Mesin Cuci, Kompor Gas dan banyak jenis lainnya menjual barang Elektonik tersedia di toko Aneka.

Ir Johan Ong pengusaha atau pimpinan salah toko ekektronik yang cukup lama terkenal sukses dalam menekuni usahanya yang berkembang di Kabupaten Muara Enim, beberapa bulan terakhir ini telah d hebohkan dunia bahkan sudah masuk ke negara kita Indonesia yang kita cintai  tentang penyebaran virus corona covid 19.

" Untuk itu Johan Ong mengambil langkah cepat mendukung program pemerintah, kami dari toko aneka Elektronik Muara Enim setiap hari kami semprot anti kuman dan sebagainya terus juga kami menyediakan cuci tangan, penyemprotan toko maupun di gudang tokoh kami, seluruh yang dijalani sama pegawai dan juga kami sekarang kami sediakan juga untuk cucii tangan untuk umum di depan toko aneka elektronik juga kami  sediakan sabun cuci tangan biar siapapun yang lewat depan toko mau cuci tangan langsung saja kamu sediakan dan Sabunnya secara geratis." tegasnya.

" Beberapa langkah kita harus lakukan di antaranya, pertama sering mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi seimbang, rajin berolah raga dan istirahat yang cukup, menjaga kebersihan dan lingkungan serta kebersihan pribadi.

"Menggunakan masker apabila bapak ibu melakukan pembersihan gejala batuk dan gangguan pernapasan, hindari kontak langsung berjabat tangan jika mengalami batuk atau sesak nafas, agar segera memeriksakan ke rumah sakit yang terdekat jika mengalami batuk pilek sesak nafas.

" Harapan kami semoga Kabupaten Muara Enim tidak ada yang terkena virus mematikan dan masyarakat tetap waspada supaya kita tidak terkena virus corona (covid 19) kami atas nama seluruh toko aneka elekteonik selalu mendoakan orang lain supaya tetap bersih tidak ada terjangkit virus tersebut, Semoga Tuhan memberkati kita selalu sehat walafiat." ucap Johan Ong. (Agus v/ Yan)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.