BERITA TERKINI

TERKAIT COVID 19 BAZNAS MUARA ENIM TURUNKAN BAZNAS TANGGAP BENCANA


MUARA ENIM KN,- Terkait wabah virus Corona atau yang disebut Covid 19 Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Muara Enim mengerahkan  pasukannya dengan menurunkan Baznaz Tanggap Bencana ( BTB) untuk melakukan berbagai bantuan pada masyarakat, pada Senin, (30/3) di depan kantor Baznaz Muara Enim.

Maksud dan tujuan pelaksanaan yang dilakukan oleh Baznaz Muara Enim ini tidak lain  untuk turut membantu pemerintah daerah Muara Enim dalam menangani mewabahnya virus Corona.

Adapun yang telah tersusun dan terjadwalkan oleh Baznaz Muara Enim mengenai solidaritas kemanusiaan ini yakni dengan akan membagikan 1000 masker kepada para Medis, ASN, masyarakat umum.

Selain itupula selama satu minggu yang terhitung sejak hari ini hingga 6 April mendatang penyemprotan septic akan dilakukan ke setiap masjid - masjid, kantor kementerian, Capil, hingga kantor yang masih beraktivitas.

Tidak hanya itu Baznaz Muara Enim akan memasang tedmon dan tempat cuci tangan beserta sabun antiseptik di tempat tempat strategis tempat dimana masyarakat yang masih melakukan aktivitas.

ketua Baznaz Muara Enim H. Syahril dengan kegiatan ini menerangkan kegiatan penyemprotan pertama dilakukan di gedung - gedung lokasi kantor Baznas dan diteruskan di gedung dan masjid lainya.

" Ya ini dilakukan guna untuk turut membantu pemerintah daerah Muara Enim dalam melakukan mengatasi virus Corona", ujar Syahril.(Red)














Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.