BERITA TERKINI

KADES PULAU PANGGUNG HIMBAU MASYARAKAT WASPADA AKAN COVID 19

Kepala Desa Pulau Panggung, Maman Bagus Purba, SE.

SDL KHATULISTIWA NEWS,- Pemerintah desa Pulau Panggung kecamatan Semende Darat Laut (SDL) melalui kepala desa Pulau Panggung Maman Bagus Purba, SE memberikan himbauan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan akan ancaman virus Corona atau Covid 19.

Seruan terhadap bahaya ancaman virus yang mematikan ini disampaikan kepala desa setempat Maman Bagus Purba pada Minggu malam, (29/3) di posko Gugus Tidak penanggulangan terhadap penularan virus Corona Covid 19.

Menurut Maman selaku kepala desa seluruh masyarakat untuk selalu waspada terhadap virus yang matikan tersebut terkhusus mayarakat yang sering keluar masuk Semende.

Selain itu, kepala desa muda ini mengingkatkan masyarakat untuk selalu meningkatkan akan selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun antiseptik, tidak berkumpul dalam keramaian memakai masker bagi yang sakit serta makan dengan gizi teratur.

"Tentu dengan waspada dan menjaga kesehatan makan dengan makan gizi yang baik serta tidak berkumpul di keramaian maka Insyaallah virus tidak akan masuk kedalam tubuh dan semoga wabah ini meredah dan hilang", ungkap Maman.

Pencegahan wabah virus Corona ini dilakukan pemerintah setempat bekerjasama dengan Polsek, Koramil, dan kesehatan setempat.(Red).


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.