BERITA TERKINI

Mudahkan Pembuatan KTP el, Pemerintah Jemput Bola ke Desa - Desa


Banyuasin,Kn- Ujud nyata Pemerintah.
Melayani dan melayani sudah terpatri pada diri para pejabat di Kabupaten Banyuasin. Mulai dari tingkat SKPD sampai ketingkat Desa.

Seperti yang di lakukan Disdukcapil Banyuasin. Tela melakukan kegiatan jemput bola ke desa - desa melalui UPTD Kecamatan dan bekerja sama dengan Disduk Capil Kabupaten untuk perekaman dan pencetakan KTP - el di tempat.

Pelaksanaan kegitan perekaman dan pencetakakan ktp-el kali ini di laksanakan di Desa Tanjung Pasir Kecamatan Rantau bayur,Senin(15/03/20)

Nasarudin (54) warga setempat, Mengaku sangat senang karna dia langsun mendapat kan KTP-el.

"Saya senang sekali karna ktp saya langsung jadi dan saya tak perlu ke Kecamatan lagi"ujar dia girang.

Sempat hadir di kegiatan tersebut Supriadi,Kepala desa yang baru saja habis masa jabatan nya.

Mantan Kades Supriadi saat di bincanggi,  Mengapa masih banyak warga yang belum punya ktp-el.

Dia mengatakan di karenakan masarakat jauh untuk perekaman di Disduk Capil dan ada juga yang sudah melakukan perekaman namun ktp-el nya belum dapat,jelas nya

Walaupun masa jabatannya telah berakhir namun dia masih memiliki rasa tanggung jawab. terhadap masyarakat di desa nya. Dia berharap seluruh warga nya harus memiliki Ktp-el,karna ktp sangat penting.


Pelaksana Jabatan (PJ) Elwan menyambut baik program ini dan dia merasa sangat terbantukan.
Untuk itu dia menghimbau kepada masyarakat nya untuk dapat mempaat kan kesempatan ini,sehingga kedepan semua data admitrasi kependudukan di desa nya sudah benar dan tidak ada masalah.


Disdukcapil Banyuasin, melalui Kepala KUPT Capil Kecamatan Rantau bayur Yandra, mengatakan. akan selalu siap melayani mayarakat Kecamatan Rantau bayur.

"kami siap melayani masyarakat sampai benar - benar tidak ada lagi yang tidak memiliki Identitas kependudukan, karena segala urusan tentunya akan berhubungan dengan Ktp."pungkas nya

Terpantau Dalam kegiatan jemput bola oleh Disdukcapil tersebut ada 3 desa yakni,Tanjung Tiga,Tanjung Pasir dan Muara Abab.

Pelaksanaan kegiatan di lakukan di Gedung serbaguna desa Tanjung Pasir Kecamatan Rantau Bayur.(Imrani)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.