BERITA TERKINI

Bupati Banyuasin H.Askolani Lantik 47 Kepala Desa Terpilih Zona 2

 





BANYUASININ,Khatulistiwa News (30/01)- Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan 47 Kepala Desa Terpilih dari Kecamatan Suak Tapeh Kecamatan, Betung Kecamatan,Tungkal Ilir Kecamatan, Pulau Rimau dan Kecamatan Selat Penuguan. di Kabupaten Banyuasin  Dipimpin Langsung Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, SH. MH yang dilaksanakan di Kantor Camat Suak Tapeh, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.Dabti kemarin ,(29/01/22) 


Pelantikan tersebut  dihadiri pula oleh  Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH, Ketua DPRD Banyuasin serta Anggota, Kapolres Banyuasin, Dandim 0430/Banyuasin, Forkompinda Banyuasin, para Camat, Korkab Nurahwati, SH, serta TAPM Banyuasin, PD, PLD dalam wilayah 5 Kecamatan dan undangan, 


Ditempat yang sama H. Askolani Jasi, SH. MH mengatakan, teruntuk seluruh kades yang baru saja dilantik hari ini bangunlah Desa Dengan kebersamaan dan kita rangkul semua golongan masyarakat yang ada Di desa dan majuhkanlah Desa secara bersama - sama Dengan Masyarakat dengan peraturan yang ada,” Pesannya.

Untuk kepala Desa khususnya yang baru saja dilantik semoga kedepannya dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan jujur jangan kecewakan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa dalam menjalankan tugas demi memajukan Desa, paparnya.


Teruntuk kepala Desa yang baru kali ini dilantik harus banyak - banyak belajar dari yang sudah 2 (dua) apa lagi 3 (tiga) preode banyak - banyak menimbah ilmu dari orang - orang itu agar program - program dan visi misi yang sudah direncanakan bisa terwujud kalau menjalankan amanah apa lagi ini amanah dari masyarakat Desa jangan kecewakan masyarakat." Pungkasnya.(Sandi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.