BERITA TERKINI

Kejar Capaian Vaksinasi Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Tinjau Kegiatan Vaksin Anak di SDN II Waliwis.

 





Mekarbaru, Khatulistiwa News-(25/02)  Berkaitan dengan kegiatan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang digelar oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Mekarbaru Kabupaten Tangerang di SDN II Waliwis Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang. Selasa (25/01/2022).


Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., didampingi Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Ipda Yusuf Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bripka Karip Fajar memantau jalannya vaksinasi Covid 19 anak usia 6-11 tahun dosis pertama menggunakan jenis Vaksin Sinovac


Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., beserta jajarannya turun langsung ke lokasi vaksin memantau jalannya kegiatan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, tertib dengan mengikuti Prokes secara ketat.


Sri mengatakan, "antusias siswa siswi yang akan di vaksin cukup banyak, terbukti sebanyak 150 pelajar berhasil di Vaksin, sehingga kami dari Polsek Kronjo Polresta Tangerang melaksanakan pengaturan antrian diberlakukan secara teratur guna menghindari hal-hal yang dapat melanggar Prokes." Ujar Sri.


"Maka dari itu Kami dari jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang bersama pihak sekolah, staff dan para guru tetap mengawasi jalannya kegiatan dengan memberikan edukasi serta himbauan kepada para murid dan orang tuanya untuk tetap disiplin dalam menjalaninya dan tetap memakai masker.


"Pagi ini ada kegiatan vaksin anak sekolah di SDN II Waliwis Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang dan tiap kegiatan tetap dalam pantauan dan pengawasan Polsek Kronjo Polresta Tangerang guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.” Pungkas Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang.(Icha)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.