BERITA TERKINI

Tim Medis RS BAM Tanjung Enim Kembali Layani Berobat Gratis

 




Muara Enim,Khatulistiwa News -(25/01)
Puluhan warga masyarakat yang ada di wilayah RW 7 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim mendapat pelayanan pengobatan gratis yang digelar oleh Rumah Sakit Bukit Asam RS BAM dan CSR PT Bukit Asam Tbk.
Kegiatan berlangsung di Mushola Al Amilin RT 5 RW 7 Pasar Pagi Tanjung Enim Selasa (25/01/22)

Dalam kesempatan ini Lurah Kelurahan Pasar Tanjung Enim Najiburrahman SE, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Bukit Asam dalam hal ini diwakili oleh tim CSR dan Rumah Sakit Bukit Asam yang mana sudah memberikan layanan pengobatan gratis bagi warga  di Kelurahan Pasar Tanjung Enim.khususnya dan kecamatan Lawang Kidul pada umumnya. 

Untuk di RW 7 saja layanan seperti ini sudah yang kedua kalinya dan diminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan layanan ini dengan.mendatangi tempat pelaksanaan pengobatan.gratis yang dilaksanakan secara rutin

Atas nama masyarakat Saya mengucapkan terima kasih kepada PT BA melalui CSR dan dokter Febri bersama tim medis  Hilda dan Desi beserta rombongan dari rumah sakit Bukit Asam Tanjung Enim,  Semoga selalu diberikan kesehatan dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat kami harap nya.

Dari pantauan media ini pelaksanaan pelayanan berobat gratis yang dilakukan oleh Indah this dari rumah sakit Bukit Asam sejak pukul 13 30 hingga pukul jam 12.30 melayani sebanyak 68 warga yang direncanakan pada pada Jumat yang akan datang pelayanan kesehatan ini juga akan dilaksanakan di RW 1 Pasar Lama Tanjung Enim dimulai sejak pagi hingga siang. (Redaksi)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.