BERITA TERKINI

Gelorakan Commander Wish Kapolda Banten, Kapolsek Panongan Dampingi Kapolres Kota Tangerang Laksanakan Subuhan Keliling

 



Tangerang,Khatulistiwa News-(38/01)  Guna mendekatkan diri bersama warga masyarakat serta melaksanakan kewajiban kepada Allah SWT, Kapolsek Panongan  Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK,  dampingi Kombes Zain Dwi Nugroho SH.SIK. M.SI Kapolresta Tangerang bersama-sama dengan tokoh agama Kecamatan Panongan rutin melaksanakan sholat subuh keliling berjamaah di Masjid yang ada di Wilayah Kabupaten Tangerang.


Seperti yang terlihat pada subuh hari ini, Jum'at (28/01/2022) pukul 04.30 Wib, Kapolres, para PJU Polresta Tangerang dan tokoh agama melaksanakan sholat subuh keliling di Masjid At Taqwa Park View Citra raya Kelurahan Mekar bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.


Kegiatan subuhan keliling dihadiri Kombes Zain Dwi Nugroho SH.SIK. M.SI (Kapolresta Tangerang), Kompol Agus (Kasat Binmas Polresta Tangerang), AKP Efendi (Kasat PolAir), Iptu Syamsul Bahri. STK.,SIK (Kapolsek Panongan), Bpk. Dicky Burhanudin AP., M.SI (Sekcam), Iptu Muslim Sihotang. SH Wakapolsek, Ust. Anwar Munawar ( Ketua MUI Kec. Panongan), H. Qurtubi (Ketua DMI Panongan), Ust. Maman SE (Ketua Forum DKM Se Citra raya), Ust. Anwar Munawar ( Ketua MUI Kec. Panongan) dan H. Didi (Ketua DKM).



Kombes Zain mengatakan, Program Subuhan Keliling merupakan satu dari dua belas program Kapolda Banten yang mengusung jargon Pendekar Banten.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres dapat bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan diri serta memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada para jemaah masjid terkait perkembangan situasional khususnya di wilayah hukum Polresta Tangerang.


Kapolres juga menjelaskan "perkembangan terkini tentang kasus Covid 19 di Kabupaten Tangerang yang mengalami peningkatan, masuknya varian Baru Omicron saat ini mulai meningkat, Hotel Yasmin tempat isolasi mandiri saat ini sudah terisi penuh, Virus Varian omicron Penyebatanya 5 x lebih cepat daripada Varian Delta, mari kita cegah bersama melalui disiplin protokol kesehatan." Jelasnya


"Kami dari TNI - Polri dan Unsur Kesehatan terus menggencarkan Vaksinasi dengan menyiapkan Vaksinasi Dosis 3 Booster menggunakan vaksin jenis Pfizer, Tempat pelayanan Vaksin kami buka di Polsek, Koramil, Puskesmas dan Mall Ciputra Citra Raya." Ucap Kapolres


"Perlu diketahui saat ini marak kasus Gangster dan Tawuran pelajar, Di cikupa terjadi Tawuran pelajar yg mengakibatkan korban meninggal Dunia."


Maka dari itu Kapolres mengimbau kepada Jemaah khususnya orang tua, "mari bersama sama melakukan pengawasan dengan cara membatasi media sosial karena awal terjadinya tawuran dari media sosial." Imbau Kapolres


Waspada terhadap Kejadian Curanmor serta penyalahgunaan narkoba juga disampaikan oleh orang nomor satu di Polresta Tangerang, mari kita cegah bersama, dengan mengontrol anak kita masing masing.


Kapolres berharap, program Subuhan Keliling bisa konsisten dilaksanakan oleh jajarannya disamping itu Kapolres juga meminta masukan, saran serta dukungan, semoga dengan Kegiatan ini Polri semakin amanah dan di Percaya oleh Masyarakat, Kami pastikan Polri selalu Ada untuk masyarakat." Pungkas Kombes Zain Dwi Nugroho SH.SIK. M.SI


Diakhir kegiatan Kapolresta Tangerang memberikan cendramata kepada H. Qurtubi (Ketua DMI Panongan) (Icha)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.