BERITA TERKINI

Ini Baru Unik. Ada Genjer Tumbuh Dipertigaan Jembatan.Enim 3

 



Muara Enim Khatulistiwa News- (25/01). Jika kita melintas dijalan arah Kita Muara Enim.menuju Kota Tanjung Enim kabupaten Muara Enim  tepatnya dipertigaan  jembatan Enim 3 Desa Karang Raja  Maka akan terlihat tumbuhan.jenis Genjer yang tampak tumbuh  subur diatas genangan air jalan tersebut.

Tanaman yang banyak terdapat disungai Enim dan Lematang ini ternyata dapat juga tumbuh di genangan air diantara lubang yang menganga di pertigaan Simpang jembatan Enim  3 ini.

Saat dimintai keterangan dari warga setempat terkait Siapa yang menanam atau mungkin tumbuh dengan sendirinya Genjer tersebut di antara mereka tampak enggan untuk memberikan komentar namun di dalam lubang yang menganga tersebut memang terdapat ban mobil bekas yang dimungkinkan untuk memberitahu kepada pengguna jalan  bahwa tempukan  ban tersebut terdapat lubang yang cukup besar.

"Bukannya kami tak mau berkomentar tapi Kami merasa tak enak jika Statement kami masuk di dalam media" ungkap mereka Selasa (25/01/22)

Pantauan  khatulistiwa news bahwa jalan  pertigaan ini masih merupakan jalan milik Kabupaten Muara Enim sehingga  dinas terkait dapat mengambil langkah untuk memperbaiki kondisi jalan yang berlubang tersebut karena letaknya nya di pinggir jalan sehingga siapapun yang lalu lalang akan terlihat. (Rendy)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.