BERITA TERKINI

Upaya Ringankan Beban Warga, Prajurit Pamtas Yonif Kala Cakti Bantu Proses Pemakaman

 



KEEROM,Khatulistiwa News (29/01) - Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti membantu proses pemakaman almarhum Yan Fopay yang meninggal karena sakit di Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.


Dansatgas Pamtas Yonif Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han menyampaikan dalam keterangan tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (29/01/2022).


Dansatgas katakan, personel Prajurit Satgas dari Pos Yuruf dipimpin Serda M. Irwanda membantu proses pemakaman dari mulai membuatkan peti, menggalikan lubang hingga membantu prosesi pemakaman di Pemakaman Umum Kp. Yuruf.


Almarhum Yan Fopay meninggalkan seorang istri  dan dua orang anak. Kepergian almarhum membuat keluarga merasakan duka yang sangat mendalam dan kehilangan orang yang sehari-hari memberikan nafkah bagi keluarga.


Melihat kondisi keluarga yang ditinggalkan, kami sangat merasa prihatin dan berupaya membantu keluarga berduka berbagi sembako sesuai kemampuan kami miliki." Semoga dapat meringankan kebutuhan logistik keluarga yang ditinggalkan," ujar Dansatgas.


Dalila (45), Istri almarhum sangat terharu dan berterima kasih atas kepedulian dari personel Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yuruf membantu proses pemakaman almarhum suaminya.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.