BERITA TERKINI

Kunker TP. PKK Kabupaten Muara Enim Lakukan Evaluasi dan Penilaian TP. PKK Desa Lingga

 



Muara Enim.Khatulistiwa News-(25/01) Untuk memberikan dan penilaian terhadap berbagai kegiatan TP PKK yang ada di Fesa dan Kelurahan, TP PKK Kabupaten Muara Enim melakukan.kunjungan kerja ke TP PKK Desa Lingga sebagai yang mewakili TP PKK  kecamatan Lawang Kidul. Selasa (25/01/22) 

Evaluasi dan Penilaian ini berlangsung di Kantor Desa Lingga kecamatan Lawang Kidul .



Saat awak media wawancara dengan Ketua rombongan TP. PKK Kabupaten Muara Enim Nyimas Efriani, SPd, MM menuturkan, dalam kunjungan kerja TP. PKK Kabupaten Muara Enim merupakan tugas rutin untuk memberikan pembinaan terhadap TP. PKK Kecamatan maupun Desa untuk lebih maju dan tertib administrasi dalam mengimplemtasikan dilapangan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tuturnya.


Kemudian katanya" selain pembinaan kepada anggota PKK, juga evaluasi serta penilaian terhadap kegiatan dengan mengacu pada 10 program pokok PKK sajauh mana yang telah dilaksanakan" ucapnya.


Lanjutnya" TP. PKK kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim ada 6 Kecamatan termasuk Kecamatan Lawang Kidul masuk 6 besar yang akan kita nilai diwakili TP. PKK Desa Lingga, dan selanjutnya akan mewakili Kabupaten untuk mengikuti di Provinsi Sumatera Selatan" bebernya.


Sementara Ketua TP. PKK Kecamatan Lawang Kidul Santi Yosiana, SE mengungkapkan, selamat datang dan terima kasih sudah datang di Kecamatan Lawang Kidul, khususnya di Desa Lingga serta merasa bangga dengan terpilih PKK Desa Lingga masuk nominasi 6 besar dari 22 Kecamatan di Kabupaten Muara Enim, ungkapnya.


Masih dari Santi" diharapkan dalam penilaian ini secara obyektif, sehingga anggota PKK dapat suatu pembelajaran atau edukasi untuk melaksanakan dengan kebersamaan dan kekeluarga, merupakan tim yang solid, menerapkan sifat kegotong royongan saling memberi support untuk membuahkan hasil kerja yang lebih baik serta menghasilkan yang terbaik" demikian harap Santi.


Hadir dalam acara tersebut, ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim Ny. H. Nyimas Efriani, SPd, MM dan anggota Hj. Eni Tajirah, SE, Misliani, SAg, MPd, Miliana, SPdi, Ketua TP. PKK Kecamatan Lawang Kidul Santi Yosiana, SE dan anggota, Kades Lingga dan perangkat, Bhabinkamtibmas Bayu, Babinsa Syahril Amin, Ketua TP. PKK Desa Lingga Rumbiyah serta anggota dan Bidan Desa. (Firman )


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.