BERITA TERKINI

Jaga Stabilitas Keamanan Satgas Yonif 144/JY Sweeping di Perbatasan

 


MUAKAN PETINGGI,Khatulistiwa News (30/01) - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Sweeping di jalan masuk desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.


Dansatgas Letkol Inf Andri Suratman sampaikan dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (30/01/2022).


" Tugas Pokok Satgas Pamtas sektor timur dalam menjaga stabilitas keamanan serta mencegah kegiatan illegal lainnya yang ada di perbatasan, seperti dilakukan anggota Satgas Pos Muakan Petinggi laksanakan sweeping di jalan masuk desa dan jalur Non prosedural," jelas Dansatgas Andri Suratman.


Kegiatan merupakan bentuk upaya untuk mencegah kegiatan illegal dilakukan oknum tidak bertanggung jawab." Serta anggota kami menghimbau kepada masyarakat agar menghindari barang illegal. Seperti Narkoba, Miras dan barang illegal lainnya yang merugikan kita semua", tegasnya.


Dikatakannya Robi Apit selaku Kepala desa",Kami sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan sweeping yang dilakukan oleh anggota Satgas yang dilaksanakan di jalan masuk desa kami demi terjaganya keamanan di kampung kami", imbuhnya.


Serda Arisko beserta empat rekannya",Kami melaksanakan sweeping di jalan masuk desa dan jalur Non prosedural. Baik yang pejalan kaki maupun berkendara motor. Jika terbukti membawa barang illegal kami akan tangkap dan Periksa serta proses aturan berlaku", tegasnya.


Kegiatan berjalan sesuai Prosedural dan selalu mengedepankan standard protokol kesehatan, 3M (Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.