BERITA TERKINI

Reuni Nasional 303, Relawan Pendukung Jokowi, Deklarasi Jokowi 3 Periode

 


JAKARTA Khatulistiwa News (26/01) ,- Maraknya Para Pendukung Capres Deklarasi Dukungan dari Sabang Sampai Merauke, Tidak luput juga Relawan Nasional Pendukung Jokowi mengadakan Acara Reuni Akbar Tanggal 30 Maret 2022 yang Rencanakan diselenggarakan di Monas oleh seluruh pendukung Jokowi, Seluruh Nusantara. 


Acara ini selenggarakan oleh Saudara Jeffri Sastra dan kawan-kawan karena pemintaan rakyat dari seluruh Tanah air dari Sabang sampai Merauke, Terlepas apabila Presiden Jokowi Menolak Keinginan Rakyat maka Itu adalah Hak Pribadi Beliau yang Menghormati Kontitusi dan UUD 1945 Amandemen Tahun 2001 yang membatasi jabatan Presiden. 


" Semua Rakyat tahu itu semua, Namun Rakyat sangat puas akan hasil kinerja Presiden Jokowi yang mampu membawa Indonesia menjadi Negara yang Terhormat, bermartabat dan lebih baik lagi dari Presiden sebelumnya. Rakyat tidak mau apa yang dibangun beliau selama 10 tahun diacak-acak oleh kepemimpinan baru, untuk itu rakyat meminta Presiden Jokowi untuk satu Periode lagi agar semua Program Pro Rakyatnya Tuntas dan janji untuk Mensejahterakan rakyat Terbukti.


Aspirasi Rakyat ini diamanahkan oleh ratusan Organ relawan Jokowi yang mendeklarasikan Jokowi 3 Periode di Tugu Monas bersama Rakyat dan Para Pemuka Agama Dinegeri ini. Gelombang rakyat yang meminta Presiden Jokowi 3 Periode tidak berhenti sampai disini, tapi akan dilanjutkan ke gedung DPR /MPR untuk mengusulkan amandemen baru menambah jabatan Presiden menjadi 3 Periode. 


Atas Keberhasilan Presiden Jokowi dalam Pembangunan Infrastruktur, Rakyat merasa Puas dan Bangga akan kepemimpinan Presiden Jokowi. Untuk Itu Relawan Pendukung Jokowi atas Nama Rakyat akan memperjuangkan Jokowi 3 Periode untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia, Dan Jika Tuntutan Rakyat Tidak Dipenuhi oleh DPR / MPR Maka rakyat semua akan Turun Kejalan melakukan Demonstrasi ke Gedung DPR /MPR," tutup Jeffri Sastra kepada awak media, Rabu (26/1/22).(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.