BERITA TERKINI

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto Menyambangi Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang.

 


Tangerang, Khatulistiwa News-(27/01) Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, Hadir dan.mengikuti upacara peringatan hari Bhakti Taruna ke 76 sekaligus lskukan.tabur bungan di Taman Makam Pahlawan Taruna kota Tangerang. (26/02/22) 

Dari pantauan langsung di lokasi, Prabowo datang ke TMP Taruna sekira pukul 10.00 WIB langsung menjadi pemimpin upacara

Dalam sambutannya Prabowo mengapresiasi, berserta hormat saya,  terima kasih ssya sampsikan  Pasukan dari semua angkatan Polri, taruna-taruna, Kadet dari Unhan dan dari Ormas yang hadir di sini, terima kasih," ucap Prabowo. 

Setelah mendoakan mendiang Daan Mogot dimakamnya bersama pejabat daerah, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Dirinya menegaskan bahwa sosok pahlawan muda Daan Mogot

 yang gugur di usia madih sangat muda sudah  cukup untuk menjafi Suri tauladan bagi generasi muda Tangerang khususnya dan Indonesia pada umumnya.

"Khususnya di sini yang berkesan adalah pengorbanan para pejuang yang masih muda usianya. Para perwira masih muda, kalau enggak salah, Daan Mogot walau berpangkat mayor masih sangat muda usianya masih 19 tahun," jelas Prabowo

Terlihat  Menhan, Prabowo Subianto beserta jajarannya datang, kemudian Danrem 052 Wijayakrama dan Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Puji Hartono turut pula Kapolda Banten, Irjen Pol Rudi Heriyanto Adi Nugroho, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah beserta Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komaruddin dan para legium veteran(Icha)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.