BERITA TERKINI

Ribuan Masyarat Tanjung Enim Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Presiden RI

 


MUARA ENIM,Khatulistiwa News- (24/01) - Setelah  meresmikan pembangunan proyek hilirisasi batu bara menjadi dymenthil eter (DME), Presiden RI Joko Widodo di dampingi Gubernur Sumsel H Herman Deru, Pj Bupati Muara Enim dan sejumlah Menteri Kabinet langsung menuju Pasar Baru Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Senin (24/1/2022) 


Kunjungan Presiden ke Pasar Tanjung Enim  juga turut  didampingi Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung Wibowo, Menteri ESDM Arifin Tasrif, dan Menteri BUMN Erick Thohir dengan di sambut ribuan masyarakat tumpah ruah menyambut kedatangan Presiden Ir H Jokowidodo.


Serta nampak terlihat Presiden Jokowi menyapa masyarakat dan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada sejumlah pedagang di Pasar Baru Tanjung Enim.



" Pak Ini ada sedikit bantuan dari saya, semoga ini bisa membantu sedikit dan bermanfaat untuk bapak," sapa nya Presiden kepada pedagang.


Lanjutnya, Presiden kembali melanjutkan perjalanan kesejumlah pedagang pasar dalam Tanjung Enim dan kembali melanjutkan perjalanan lawatan ke Kota Pagar Alam.


Salah satu pedagang yang.menerima bantuan langsung dari Presiden RI tersebut adalah Sigit pedagang Mie ayam. asal Pasar Lama Tanjung Enim, 

Alhamdulillah seluruh dagangan saya dibayar dengan uang sebesar Rp1.200.000, sama dengan pedagang lain yang sudah didata sejak kemarin jelasnya. 


Kejadian yang sama juga diungkap oleh Didin penjual bubur ayam dimana dagangannya sudah ludes.

Dikatakannya saat Pak Jokowi sudah turun menemui kami dengan memberikan bantuan an1 juga seluruh dagangan yang ada dengan kami kami bagikan secara cuma-cuma jelasnya mereka puas (Redaksi)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.