BERITA TERKINI

Kecelakaan Tunggal Truck Roda Delapan Tubruk Bahu Pembatas Jalan Pintu Tol

 


JAKARTA,Khatulistiwa News (29/01) - Telah terjadi peristiwa kecelakaan tunggal dan lantaran benturan (menubruk) menabrak bahu pembatas jalan ukuran 2 x 3 meter berbahan beton. Di lokasi, nampak yang rusak bagian as roda bagian depan truck tersebut yang disebabkan oleh pengendara truk roda delapan ber nopol B 9473 FXR di jalan by pass, tepatnya jalan raya Inspeksi Kali Sunter yang berlokasi tak jauh dari pintu masuk jalur tol Cempaka Mas pada pukul 03.25 wib dini hari pada Sabtu (29/01). Jakarta


Pengemudi truck, bernama Beni Sidabutar (50), katakan, dirinya merasa mengantuk." Dengan kecepatan 30 km / jam, pengemudi berasa mengantuk. Sempat tertidur sekitar 15 menit saat betada di Bekasi barat  pengakuannya saat diwawancarai wartawan saat di dekat lokasi kecelakaan terjadi.


Kata Beni Sidabutar dirinya sudah berangkat dari Karawang Barat dan sebelumnya sempat tertidur di pinggir jalan tol. 


" Biasanya saya berangkat antar dari jam 16.00 wib. Terbiasa pulang pagi, dari Karawang Barat menuju ke Sunter," imbuhnya yang biasa mengendarai truck membawa kabel plastik dari PT. Arios itu.


Seperti biasa, dirinya bekerja mulai sore hari. Dan di dalam kendaraan Truk ada hanya minuman susu dan air putih.


Memang, menurut pengakuan sang supir truk itu bahwa dirinya sudah dua hari ini kurang tidur, bahkan istri saya tahu. 

" Pas tertabrak, baru saya bangun," ujarnya.


Tiap harinya terbiasa bekerja dengan paruh waktu Kisar 12 jam kerja." Berangkat jam 16.00 wib Sore pulang jam 7 Pagi. Tidur hanya jam 10.00 bangun jam 14.00 lalu jam 16.00 wib sudah berangkat kerja," ujar Dia


Supir Truck menceritakan sudah mulai mengendarai dan membawa barang dari PT tersebut dari semenjak akhir tahun 2018, membawa truck (roda delapan) 


Pukul 04.00 dini hari, Aiptu Pol. Hendrik diperbantukan dengan beberapa petugas Satlantas (Laka Lantas), dibantu DLLAJR dishub membantu evakuasi kendaraan roda delapan itu dari lokasi TKP hingga ke lokasi aman.(Niko)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.