BERITA TERKINI

Camat Lawang Kidul Bersama CSR. PT. Bukit Asam Bantu Pengobatan Warga

 



Muara Enim, Khatulistiwa News-(25/01)
Marni ( 58 ) warga Desa Tegal Rejo   yang beralamat di RT. 01 Dusun I Desa Tegal Rejo kecamatan Lawang Kidul Muara Enim , sejak 3 bulan yang lalu mengalami sakit di lehernya, tak bisa menggerakan lehernya baik kekanan maupun kekiri, bahkan kepalanya tidak bisa digerakkan sama sekali.

Atas dasarnini Camat Lawang Kidul.bersama CSR PT  BA langsung membawa ke Rumah Sakit Bukit Asam Medika RS BAM guna oenanganan.kesehatan.

Saat dikunjungi Marni ( 58 ) di RS. Bukit Asam Medika ( BAM ) Tanjung Enim masih berada diruang IGD usai ditangani dokter dan perawat sedang berbaring, disamping nya terlihat  ada Camat bersama Danramil dan keluarga, kemudian Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa Tegal Rejo serta Sekcam dan Kasi Trantib Kecamatan Lawang Kidul habis mengantar ibu Marni ke RS. Bukit Asam Medika Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kudul Kabupaten Muara Enim. Selasa, 25/01/2022.

Ketika dibincangi awak media Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE menuturkan, saya bersama Danramil dan rekan-rekan yang lain membantu untuk membawa ibu Marni ke Rumah Sakit Bukit Asam Medika ( BAM ) Tanjung Enim, ucapnya.

Kemudian kata Andrille, menurut laporan warga, bahwa Ibu Marni ini sudah 3 bulan tergeletak dirumahnya yang beralamat di RT. 01 Dusun I Desa Tegal, mendengar hal tersebut, saya menjadi prihatin, akhirnya Ibu Marni bersama teman-teman kita bawa ke Rumah Sakit Bukit Asam Mediaka pakai mobil ambulan Desa Tegal Rejo dengan berkoordinasi CSR. PT. BA melalui Ibu Listati" tuturnya.

Senada apa yang diungkapkan Listati dari CSR. PT. BA membenarkan apa yang disampaikan Camat Lawang Kidul, ketika saya dihubungi mengenai kondisi lbu Marni, maka kita bersama mengantarnya secepat mungkin ke rumah sakit, melihat keadaan lbu Marni sudah demikian parahnya, bebernya.

Lanjutnya" ibu marni ini sudah memiliki BPJS, sehingga memudahkan bagi kita untuk merawatnya, kemudian kata listati, jika obat untuk ibu marni tidak ada di BPJS, nanti akan kita bantu, termasuk keluarganya selama di rumah sakit, kebutuhannya juga akan kita penuhi, sehingga mereka tidak berfikir bagaimana biaya selama mereka di rumah sakit ini, tujuannya agar mereka fokus untuk mengurus pasien untuk kesembuhannya, imbuhnya.

Ditambahkan listati" jika ada masyarakat yang harus dibantu, kita selalu koordinasi dengan camat, agar data tersebut bisa sinkron dengan data pemerintah dan ini adalah prosedurnya, dan mudah-mudahan Ibu Marni ini cepat pulih kondisinya dan sehat kembali" ungkap listati. ( Firman)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.